
MALANGTODAY.NET – Layanan kurang ramah yang viral di media sosial mendapat banyak kritik pedas dari netizen. Dinas Kesehatan Kota Malang pun meminta, agar pelayanan di puskesmas dilakukan lebih ramah lagi.
“Ya tidak apa-apa kalau ada kritik dari teman-teman di media sosial, akan jadi bahan koreksi dan masukan untuk kami,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang, Asih Tri Rachmi kepada Wartawan, Rabu (30/5).
Menurutnya, karakter dari masing-masing petugas selalu berbeda, dan Dinkes pun selalu melakukan pembemahan di dalamnya. Sehingga pelayanan bisa dilakukan lebih baik lagi dan masyarakat nyaman dengan layanan yang diberikan.
Dia juga menyampaikan, petugas memang sudah seharusnya memberi pelayanan yang ramah kepada semua pasien. Di mana petugas harus melakukan salam, sapa dan senyum terhadap pasien.
“Kami juga mengimbau agar semua petugas lebih sabar lagi ketika menghadapi pasien,” jelasnya.
Tak hanya itu, dia pun berharap agar masyarakat khususnya yang memegang kartu BPJS untuk lebih mengenal alur dan prosedur yang ada. Sehingga, tidak ada kesalahan komunikasi yang terjadi seperti beberapa kasus yang telah terjadi. (Pit/end)
The post Dapat Kritik dari Netizen, Dinkes Minta Layanan Puskesmas Lebih Ramah appeared first on MalangTODAY.
http://ift.tt/2qA0i2x
0 comments:
Post a Comment