Saturday, May 6, 2017

Tuai Kritikan Tempat Grand Launching, Ini Jawaban Disbudpar Kabupaten Malang


MALANGTODAY.NET – Grand launching branding pariwisata Kabupaten Malang ‘The Heart of East Java’ beberapa waktu lalu yang dilakukan di Jakarta mendapat kritikan dari beberapa kalangan masyarakat.

Meskipun mendapatkan beberapa kritikan dari kalangan masyarakat terkait grand launching branding pariwisata di Jakarta itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Malang, Made Arya Wedanthara tidak ambil pusing dengan komentar negatif tersebut.

“Silahkan komen apapun, yang penting kita sudah berbuat,” kata Made singkat, Sabtu (6/5).

Ia menambahkan grand launching branding ‘The Heart of East Java’ di Jakarta kemarin itu, merupakan bentuk keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang dalam memajukan pariwisata yang ada.

“Pemkab membuat tagline ‘The Heart of East Java’ ini juga untuk mengenalkan wisata di Kabupaten Malang agar lebih diketahui tentang keindahan alam dan budayanya,” katanya.

Made juga mengatakan bahwa pembuatan city branding ini merupakan perintah Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo saat acara Musrenbang di Surabaya beberapa waktu lalu.

“Mendagri saat membuka Musrenbang di Surabaya malah memerintahkan Pemkab dan Pemkot untuk membuat city branding,” jelasnya.

Sebelumnya, masyarakat menilai bahwa seharusnya grand launching tersebut dilakukan di Malang, agar masyarakat Malang Raya khususnya Kabupaten Malang bisa tahu mengenai branding tersebut, karena sebagian masyarakat juga ada yang belum tahu branding tersebut.(mas/zuk)

The post Tuai Kritikan Tempat Grand Launching, Ini Jawaban Disbudpar Kabupaten Malang appeared first on MalangTODAY.

http://ift.tt/2pRdGzZ

0 comments:

Post a Comment